ACEH BESAR LAKUKAN FINALISASI RENJA 23 KECAMATAN

Kabid. P2KP
Susi Sunarya, ST

“inovasi dan daya saing adalah kunci sukses pengembangan potensi daerah”

Kota Jantho (Jumat, 09/7/21) – Bappeda Aceh Besar menggelar fasilitasi penyelesaian akhir rencana kerja (renja) kecamatan yang merupakan bagian dari rangkaian finalisasi RKPD Aceh Besar 2022. Tahapan ini dilaksanakan di Aula Dekranasda Kabupaten Aceh Besar dengan menerapkan Prokes Covid-19 yang melibatkan Kelompok Kerja (Pokja) 23 Kecamatan.

Proses penyelesaian renja kecamatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Aceh Besar Rahmawati, S.Pd yang di dampingi oleh Sekretaris dan Para Kabid. beserta operator-operator handal yang siap membantu akan masalah dan kendala yang dihadapi oleh kecamatan dalam perbaikan renjanya.

Indikator pembangunan yang memberikan efektivitas pelayanan langsung kepada masyarakat menjadi fokus utama dalam renja kecamatan, sehingga kecamatan di wilayah Kabupaten Aceh Besar dapat mengembangkan potensi daerah yang dimilikinya.

(Foto: Para operator SIPD berjuang keras membantu perangkat kecamatan)

Di sisi lain, Kabid. Penelitian, Pengendalian dan Kerjasama Pembangunan Susi Sunarya, ST menghimbau agar renja OPD tahun 2022 juga fokus pada aspek inovasi dan daya saing daerah yang mendukung program Nasional dan Provinsi Aceh. Menurutnya “inovasi dan daya saing adalah kunci sukses pengembangan potensi daerah”.

Check Also

Buka Musrenbang Kecamatan, Pj Bupati Aceh Besar Inginkan Solidaritas Menjadi Kunci Keberhasilan Pembangunan Tahun 2025

Aceh Besar (Senin, 04/03/2024) – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto,S.STP,MM membuka Musrenbang (Musyawarah …

Tinggalkan Balasan