DWP Aceh Besar Adakan Pertemuan Silaturahmi

Kota Jantho (Rabu, 09/02/2022) – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan kekompakan antara pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Besar, Unit Kerja Bappeda Aceh Besar melaksanakan pertemuan bagi pengurus dan anggota DWP tersebut yang bertempat di Aula Lt. II Bappeda.

(Foto: Para Anggota DWP Aceh Besar)

Acara ini bertujuan agar koordinasi antara pengurus dan anggota DWP Aceh Besar dapat terlaksana dengan baik sehingga berdaya guna untuk berbagai kegiatan positif dan bermanfaat ke depannya. Kepala Bappeda Aceh Besar yang diwakili oleh Kabid. P2KP Susi Sunarya, ST berharap pertemuan semacam ini agar menjadi agenda rutin dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dan menjaga kekompakan dengan sesama anggota DWP Aceh Besar. “DWP harus bisa memberikan dukungan dan semangat dalam rangka kontribusi terhadap pembangunan manusia berkelanjutan untuk meningkatkan daya saing masyarakat di Kabupaten Aceh Besar” himbaunya.

Check Also

Bappeda Aceh Besar Lakukan Desk Penyusunan RKPD Tahun 2025

Kota Jantho (Senin, 20/05/2024) – Menindaklanjuti hasil pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan …

Tinggalkan Balasan