Sunday 20th August 2017

Pengurus Himpunan Mahasiswa Aceh Besar Periode 2015-2017 Dikukuhkan

Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah malam tadi mengukuhkan Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Aceh Besar periode 2015 – 2017 di gedung LPMP Niron, Aceh Besar, Selasa, 24 Februari 2015.

Acara yang bertemakan “Mengukuhkan ukhuwah persaudaraan demi meningkatkan intelektual dan solidaritas mahasiswa Aceh Besar” itu berlangsung lancar.

Dalam pengukuhan ini sekaligus penyerahan jabatan dari ketua umum periode sebelumnya Fakhrul Razi kepada ketua umum periode baru yaitu Khairul Imam, dan sekretaris umum bernama Asyari.

Selain dihadiri bupati Aceh Besar, dihadiri juga oleh beberapa tokoh masyarakat Aceh Besar lainnya.

Bupati Mukhlis dalam kesempatan itu mengatakan Himab bukan hanya milik mahasiswa secara sepihak.

“Tapi kami selaku pemerintah bertanggung jawab atas organisasi tersebut, ibaratnya kami ini adalah guru,” ujar bupati yang akrab disapa Aduen Mukhlis itu.

Bupati juga mengimbau agar menjadi mahasiswa tidak hanya untuk mendapatkan gelar. Tapi harus menimba pengalaman belajar sebanyak-banyaknya. Ia berharap dengan bergantinya pengurus Himab akan membuat organisasi paguyuban itu menjadi semakin baik.

Sementara itu, Chairul Imam sebagai ketua umum yang baru terpilih berharap yang terbaik untuk Hmab dalam membangun generasi muda.

“Yang jelas kita ingin membangun generasi yang berintelektual dan terciptalah solidaritas mahasiswa Aceh Besar yang kuat, sehingga segala bentuk pembangunan mampu berjalan. Semoga segala yang kita cita-citakan kita gapai dan kita jalankan bersama,” ujarnya. (Laporan Rizqa Fitriana)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply